Jumat, 08 September 2017

on Leave a Comment

Agen Penjual Obat Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul - RESMI

Selamat datang di situs kesehatan kami , bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai agen penjual obat walatra jelly gamat emas kapsul , disini kami akan menginformasikannya .

Sebelum kami memberikan informasi mengenai agen penjual obat walatra jelly gamat emas kapsul tersebut , terlebih dahulu akan kami berikan sedikit informasi tentang obat walatra jelly gamat emas kapsul itu sendiri.

WALATRA JELLY GAMAT EMAS KAPSUL (BST-KPL)
Walatra jelly gamat emas kapsul ini merupakan sebuh produk terbarukan alias varian terbaru dari varian sebelumnya yakni Jelly Gamat QnC .

Jika dalam varian sebelumnya obat berebentuk ramuan jelly , disini obat dikemas dalam kemasan kapsul , jadi dalam proses pengobatannya jauh lebih praktis.

Obat ini dipercaya sangat efektif dalam membantu mengatasi berbagai jenis gangguan kesehatan mulai dari yang gangguan kesehatan ringan hingga kronis .

Untuk harga obat ini dipatok sangat terjangkau , yakni hanya Rp.305.000,-/Botol nya dengan jumlah isi 100 kapsul , yang bisa digunakan untuk pengobatan selama 1 bulan .

Untuk melihat informasi produk selengkapnya seputar komposisi , kandungan dan khasiat , anda bisa langsung lihat dan klik disini => Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul .
 Dinama Kita Bisa Mendapatkan Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul Tersebut ?

Untuk bisa mendapatkan obat walatra jelly gamat emas kapsul ini , anda bisa mendapatkan nya di agen penjual obat walatra jelly gamat emas kapsul resmi !!

Yang mana pada saat ini agen penjual obat walatra jelly gamat emas kapsul resmi hanya terdapat di 1 kota yakni terdapat di kota tasikmalaya , jawa barat !! .

ALAMAT EGAN RESMI : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia

Bagi anda yang ingin memesan obat dan sekarang anda berlokasi di tasikmalaya , anda bisa langsung datang ke alamat diatas , atau pesanan anda bisa kami kirim via COD ( COD berlaku hanya untuk pemesan yang berwilayah di kota tasikmalaya) .

Bagaimana Untuk Pemesanan Dari Luar Wilayah Kota Tasikmalaya ?

Bagi anda yang ingin memesan obat , tapi sekarang anda berada di luar wilayah kota tasikmalaya , Tenang !! Anda bisa melakukan pemesanan obat VIA SMS . Untuk pengiriman obat nya sendiri dikirimkan hari itu juga , pengiriman dilakukan via jasa pengiriman JNE .

Format SMS Pemesanan :  

➤ Ketik (kode obat BST-KPL ) # Nama lengkap # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp
Kirim SMS ke : 081.313.056.955 *Tarif / SMS normal

Catatan Dalam Pengiriman SMS Pemesanan : Dalam setiap pengiriman sms pemesanan , DIWAJIBKAN untuk selalu menyantumkan kode obat (BST-KPL) , Ini semua bertujuan agar pesanan anda mudah kami proses dan untuk mencegah tertukarnya obat pesanan anda  dengan obat lainnya .

Contoh SMS pemesanan :  BST-14 # 4 Botol # Muhamad Ali # Jalan Selakaso No.50 Rt 02 Rw 01 Keluranan Sukajadi Kecamatan Mekar Sari Kota Tasikmalaya Jawa Barat # 0851123766xxx
Agen Penjual Obat Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul - RESMI
JUMLAH PEMBELIAN TIDAK KAMI BATASI - BERAPAPUN PESANAN ANDA  - DIMANAPUN LOKASI ANDA - KAMI SIAP MELAYANI !!

>> ADA POTONGAN HARGA NYA JUGA !! <<
Bagi anda yang melakukan pemesanan di agen kami , anda bisa berhak mendapatkan keuntungan yakni POTONGAN HARGA ,dengan syarat jumlah Pembeliandiatas 2 botol !!

ADA PERTANYAAN ? HUBUNGI KAMI !!

PASTIKAN ANDA BERBELANJA OBAT HERBAL DITEMPAT KAMI , KARENA DISINI KAMI AKAN MEMBERIKAN ANDA GARANSI JIKA TERDAPAT MASALAH PADA SAAT PENGIRIMAN BARANG


Agen Penjual Obat Walatra Jelly Gamat Emas Kapsul

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.